Ayu dan Carkim Optimis, Rekom Wabup Jatuh ke Tangannya

Wahyu Tjiptaningsih mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon. Ghofar/pojokjabar

Wahyu Tjiptaningsih mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Panitia penjaringan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Cirebon Irma Widyanti mengungkapkan, hari ini pihaknya mencatat sebanyak delapan orang yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati cirebon.

“Diantaranya yang mengambil formulir ialah, Yayat Ruhyat, Dudi Setiawan, Mohamad Insyaf Supriadi, Dian A, Kiagus Abdul Aziz, Ade Riyaman, Sutrija, dan Wahyu Tjiptaningsih,” kata Irma kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).

Dan lanjut Irma, dari kedelapan bakal calon wakil bupati cirebon tersebut yang sudah menyerahkan dua orang diantaranya Dudi Setiawan dan Sutrija. “Keseluruhan total bakal calon yang di usung oleh PAC-PAC hingga saat ini ialah 22 bakal calon,” tuturnya.

Saat disinggung batas penyerahan formulir pendaftaran bacawabup Cirebon ini sampai kapan, Irma menjelaskan, waktu yang tersisa tinggal dua hari lagi yakni sampai hari Kamis panitia akan menutupnya.

“Deadline kita beri waktu sampai hari Kamis. Dipersilahkan kepada 20 nama yang belum menyerahkan agar segera menyerahkan formulir pendaftarannya,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu bakal calon wakil bupati cirebon, Wahyu Tjipaningsih mengungkapkan dirinya akan menyerahkan berkas ini pada hari Kamis.

“Saya masih harus melengkapi terlebih dahulu, Insya Allah Kamis akan menyerahkan berkas ini,” katanya usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

Pihaknya sangat optimis akan di rekomendasi oleh DPP PDI Perjuangan. Namun dirinya tetap mengembalikan lagi kepada DPP karena keputusan ada di tangan DPP. “Jabatan adalah amanah, tidak perlu di kejar-kejar,” ujarnya.

Masih dikatakan Wahyu Tjiptaningsih, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh PAC yang telah mengusungnya. Karena dirinya selalu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh PAC.

“Kita jangan sampai ada jarak dengan PAC, karena PAC sebagai ujung tombak untuk partai,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon, Moh Carkim mengungkapkan dirinya datang ke kantor DPC PDI Perjuangan ialah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati cirebon pendamping Imron Rosyadi.

“Saya mengambil formulur ini karena saya telah di dorong oleh PAC-PAC PDI Perjuangan se-Dapil IV untuk dijadikan wakil bupati cirebon pendamping Pak Imron Rosyadi,” kata Carkim.

Dirinya pun optimis bahwa rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk posisi wakil bupati jatuh ke tangannya.

“Sangat optimis mas, Insya Allah rekom jatuh ke tangan saya,” ungkapnya.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds