Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar di Pusat Pemerintahan Kabupaten Cirebon

Bendera Merah Putih setengah tiang berkibar di Kantor Bupati Cirebon. Ghofar/pojokjabar

Bendera Merah Putih setengah tiang berkibar di Kantor Bupati Cirebon. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Bendera merah putih setengah tiang berkibar di halaman Kantor Bupati Cirebon. Bendera setengah tiang tersebut dikibarkan mulai pukul 06.00 WIB pagi tadi, Kamis (12/9/2019).

Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi mengungkapkan pengibaran yang dilakukannya ialah upaya sebagai bentuk untuk menghormati atas kepergian Presiden RI ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie.

“Pengibaran bendera merah putih setengah tiang ini menindaklanjuti atas instruksi Pak Presiden Joko Widodo melalui Menteri Sekretaris Negara yang kami terima,” kata Imron Rosyadi.

Pihaknya pun mengimbau kepada seluruh elemen pemerintah yang ada di Kabupaten Cirebon agar mengibarkan bendera merah putih setengah tiang mulai hari ini hingga tiga hari kedepan secara berturut-turut.

“Kami himbau dan kami perintahkan kepada semua Kantor Dinas, Badan, Camat dan Desa-desa serta masyarakat Kabupaten Cirebon agar mengibarkan bendera merah putih setengah tiang untuk menghormati atas kepergian Presiden RI ke 3 tersebut,” ungkapnya.

Pantauan pojokjabar dilapangan, semua SKPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon sudah mengibarkan bendera merah putih setengah tiang.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds