Diduga Ditabrak Lari, Pengemudi Kendaraan Roda Dua Tewas di TKP

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIREBON – Innalillahi wainailaihirojiun, seorang pengendara roda dua di ketahui bernama Rudiah (34) warga Bkok wage RT 001/004 Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon meninggal dunia setelah ditabrak oleh kendaraan lain dari belakang.

Bermula, menurut keterangan saksi benturan keras terjadi antara sepeda motor dengan nomor polisi B 4041 TEI dengan kendaraan yang belum diketahui jenisnya di jalan umum jurusan Cirebon menuju Losari termasuk Desa Rawaurip Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Rabu (11/9/2019).

Pengendara sepeda motor tewas seketika ketika kendaraannya ditabrak dari belakang. Ist/pojokjabar

Pengendara sepeda motor tewas seketika ketika kendaraannya ditabrak dari belakang. Ist/pojokjabar

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasatlantas Polres Cirebon AKP Asep Nugraha mengatakan, kendaraan sepeda motor yang melaju dari arah Cirebon menuju Losari. Pada saat pindah lajur dari kiri (lambat) ke lajur kanan (cepat) terjadi tertabrak oleh kendaraan jenis dan nopol tidak diketahui (Melarikan diri) yang melaju searah dari belakangnya.

“Atas kejadian tersebut pengendara kendaraan sepeda motor meninggal dunia di TKP,” kata Kasatlantas AKP Asep Nugraha kepada pojokjabar.com.

Sementara itu penumpang kendaraan yang ketahui bernama Sarah (22) mengalami luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati, Kota Cirebon.

“Barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di amankan di Mapolsek Pangenan,” ujarnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds