Gudang Pembuatan Bantal dan Rumah Milik Ambari Ludes Terbakar

Gudang pembuatan bantal dan rumah di desa Tangkil Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon terbakar. Kirno/pojokjabar

Gudang pembuatan bantal dan rumah di desa Tangkil Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon terbakar. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Sebuah gudang pembuatan bantal milik Ambari di Desa Tangkil Blok Blawong RT03/03 Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon ludes terbakar di lalap si jago merah, Selasa (10/9/2019).

Api begitu cepat berkorbar di karenakan angin kencang sehingga terus menjalar hingga kerumah tinggal dan gudang yang padat penduduk.

Eno Sujano Kasi Tanggap Darurat Dinas Damkar Kabupaten Cirebon mengatakan, penyebab terjadinya kebakaran sebuah gudang pembuatan bantal dan rumah milik Ambari warga desa Tangkil, Kecamatan Susukan yang diamuk sih jago nerah hingga kini belum di ketahui dugaannya bahkan kerugian pun belum diketahui.

“Penyebab kebakaran gudang dan rumah yang berdempetan belum di ketahui penyebabya. Untuk kerugian juga belum dapat diketahui,” kata Eno Sujana kepada pojokjabar.com melalui pesan WhatsApp nya.

Kobaran gudang pembuatan bantal dan rumah berhasil di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran Kabupaten Cirebon dari regu II pos Arjawinangun, Palimanan, Weru dan Sumber dibantu oleh warga setempat juga Camat Susukan anggota Polsek dan Koramil Susukan.

Dari pantauan pojokjabar.com dengan adanya kebakaran sebuah gudang pembuatan bantal dan rumah milik warga desa Tangkil, yang padat penduduk nampak warga setempat panik. Di karenakan rumahnya takut terbakar. Hingga warga sempat membawa barang barangnya untuk di selamatkan.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds