Katon Tourism Expo 2019 Siap Digelar

Kadisbudparpora Kabupaten Cirebon, Hartono saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

Kadisbudparpora Kabupaten Cirebon, Hartono saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Pertengahan September nanti atau tepatnya tanggal 12-15 September 2019. Pemerintah Kabupaten Cirebon akan menyelenggarakan event “Katon Tourism Expo 2019” di salah satu hotel di jalan Tuparev Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Cirebon, Hartono mengatakan kegiatan event Katon Tourism Expo 2019 merupakan event pameran nasional promosi wisata, bisnis meeting, fam trip dan juga hiburan untuk memberikan kontribusi pengembangan promosi pariwisata dan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Rencananya, event Katon Tourism Expo 2019 akan dihadiri para pelaku pariwisata baik dari dalam negeri maupun luar negri seperti India, Malaysia, Turki, Singapore, dan Thailand,” kata Hartono saat memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (9/9/2019).

Tujuan kegiatan ini, lanjut Hartono, ialah untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon serta mengundang wisatawan baik lokal mancanegara.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, Cirebon akan lebih dikenal dan di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Hartono, puncak dari acara Katon Tourism Expo 2019 akan dimeriahkan dengan arak-arakan Nadran di Gunung Jati pada tanggal 14 September 2019.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds