Pelaku Penikam Santri Berhasil Diringkus

Kedua pelaku penusukan santri berhasil diamankan. Ist/pojokjabar.com

Kedua pelaku penusukan santri berhasil diamankan. Ist/pojokjabar.com

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jajaran Polresta Cirebon, berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan, Yadi Supriyadi alias Acil (19) dan Rizki Mulyono alias Nono (18).

Kedua pelaku berhasil di tangkap gabungan tim opsnal dan anggota Intelkam Polres Cirebon Kota yang di pimpin oleh Kanit I Resum/ Kanit Opsnal IPDA Wahyu Hidayat dan Kanit V Intelkam IPDA Shindi di daerah Cangkol Kota Cirebon.

Dari penelusuran pojokjabar.com kedua pelaku masih berumur belasan tahun, memang dikenal sering melakukan aksi penodongan dengan mengunakan senjata tajam.

Pelaku Acil diketahui merupakan warga Jalan Nelayan Pesisir Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk sementara Nono warga Jalan Gotong Royong 3 RT. 03 RW. 03 Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Lemahwungkuk.

Kapolresta Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy membenarkan kedua pelaku pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan sudah berhasil diamankan pada Sabtu malam.

“Benar, kedua pelaku sudah kami tangkap, dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lanjutan,” tuturnya Minggu (8/9/2019)

Roland melanjutkan, modus kedua pelaku memeras korbannya dengan ancaman senjata tajam, hingga akhirnya pelaku menusukan kebagian dada korban, yang menyebabkan korban atas nama Muhammad Rozien meninggal dunia.

“Pelaku sempat memeras korban, sebelum akhirnya korban tewas karena ditusuk pada bagian dada,” ujarnya

Diberitakan sebelumnya, salah satu santri bernama Moh Rozian yang sedang mondok di Ponpes Husnul Kotimah Manis, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan menjadi korban penusukan yang di lakukan oleh orang tak di kenal hingga meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pojokjabar.com kejadian pada hari Jumat (6/9/2019) sekitar jam 20.30 wib, telah terjadi kejadian penusukan bertempat di Sebrang toko buku Gramedia jalan Cipto Mangunkesuma Kota Cirebon.

(dat/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds