Setwan Enggan Gegabah Beberkan Jadwal Paripurna Pengumuman Pemberhentian Tetap Bupati Cirebon

Plt Sekwan, Asep Pamungkas saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

Plt Sekwan, Asep Pamungkas saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Cirebon sudah menerima surat dari Pemerintah Kabupaten Cirebon terkait putusan pemberhentian tetap Sunjaya Purwadisastra selaku Bupati Cirebon.

Artinya, rapat sidang paripurna pengumuman pemberhentian tetap Sunjaya Purwadisastra sebentar lagi bakal di umumkan, namun pihak sekretariat dewan enggan gegabah.

“Memang betul, disposisi surat dari Sekretariat Daerah (Setda) ke Ketua DPRD sudah sampai ditangan saya, namun saya tidak mau gegabah, lebih baik konsultasi dan koordinasi dahulu,” kata Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Cirebon, Asep Pamungkas kepada pojokjabar, Rabu (21/8/2019).

Langkahnya, mungkin, lanjut Asep, pihaknya akan sesegera mungkin konsultasi dengan pihak Provinsi Jawa Barat, kemudian pihaknya juga harus berkoordinasi dengan bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Cirebon.

“Terus kita juga harus menyinkronkan dengan jadwal pimpinan, atau minimalnya kita rapat terlebih dahulu dengan para pimpinan,” jelasnya.

Saat disinggung apakah paripurna pengumuman pemberhentian tetap Sunjaya Purwadisastra dahulu apakah Pelantikan Calon Legislatif terpilih dulu, Asep enggan berkomentar banyak soal jadwal tersebut. Yang pasti pihaknya berkonsultasi dan koordinasi terlebih dulu.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds