Pemkab Cirebon Berikan Apresiasi kepada Wajib Pajak

Plt Bupati Cirebon memberikan penghargaan kepada wajib pajak. Ghofar/pojokjabar

Plt Bupati Cirebon memberikan penghargaan kepada wajib pajak. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Pemerintah Kabupaten Cirebon memberikan apresiasi serta penganugerahan terhadap wajib pajak yang telah berkontribusi aktif untuk pembangunan di Kabupaten Cirebon.

Pemberian penganugerahan penghargaan para teladan pajak Tahun 2018 tingkat Kabupaten Cirebon Tahun Anggaran (TA) 2019 sebagai program 99 hari Plt Bupati Cirebon dalam visi misnya yakni terwujudnya Kabupaten Cirebon berbudaya, sejahtera, agamis, maju dan aman.

Terdapat 11 kategori yang masuk dalam pemberian penganugerahan bagi para wajib pajak yang mendapatkan sejumlah penghargaan dari pemerintah Kabupaten Cirebon sebagai wajib pajak terbaik.

“Ini sebagai sebagai contoh bagi masyarakat lainnya, karena pajak sebagai kewajiban bagi warga negara yang nantinya pajak akan digunakan untuk pembangunan bagi masyarakat Kabupaten,” kata Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi kepada wartawan usai acara, Selasa (20/8/2019).

Selain itu, pihaknya telah menyabet penghargaan terbanyak dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Yakni mendapatkan empat penghargaan pada penganugerahan perpajakan dengan kategori Kabupaten, Kecamatan dan wajib pajak.

“Masyarakat jangan ragu bayar pajak dan harus taat wajib pajak. Karena bayar pajak tidak akan mengurangi rezeki dengan bayar pajak usaha akan tetap maju,” terangnya.

Ia pun berharap kegiatan semacam ini akan terus dilakukannya, agar masyarakat dapat taat membayar pajak seperti hal nya seperti wajib pajak yang mendapatkan penghargaan ini.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds