Imron: Sosok Wakil Sudah Ada 10 Orang, Intens Komunikasi

Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi mengaku tidak terburu-buru menginginkan adanya sosok pendampingnya. Karena, aku Imron Rosyadi, saat ini dirinya belum dilantik sebagai bupati definitif.

“Masih jauh lah, belum terpikirkan hingga sejauh itu, karena saya belum bupati definitif,” kata Imron Rosyadi, Senin (19/8/2019).

Karena, lanjut Imron, mekanisme untuk dirinya menjadi bupati definitif saja pun belum diketahui kapan-kapan nya. “SK pemberhentian tetap Pak Sunjaya saja belum diterima oleh bagian Pemerintahan. Jadi masih jauh kan,” ujarnya.

Saat disinggung siapa saja yang sudah intens komunikasi, kata Imron, sudah banyak. Namun pihaknya enggan membeberkan siapa saja yang sudah intens. “Pastinya ada lebih dari 10 orang, ada laki-laki dan juga perempuan,” ucapnya.

Masih dikatakan Imron, siapa saja sosok yang bakal mendampingi dirinya kelak, yang penting, aku Imron, bisa bekerjasama dan memiliki konsep untuk membangun Kabupaten Cirebon. “Yang penting para pemimpin itu akur (rukun). Karena dari akur itu akan lebih mudah untuk membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik,” kata dia.

Di akhir, Imron menambahkan, untuk sosok wakil pihaknya serahkan kepada partai pengusungnya. “Kalau saya sudah dilantik definitif, kemudian konsultasi ke DPRD, kemudian DPRD mengajukan ke partai politik,” jelasnya.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds