Usai Dilantik, Affiati Janji Penuhi Aspirasi Rakyat

Affiati (paling kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

Affiati (paling kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Usai pelantikan yang telah di ikutinya, Affiati A.Ma legislator dari Partai Gerindra Kota Cirebon dihadapan wartawan mengungkapkan bahwa dirinya terjun ke dunia politik ingin ikut serta di dunia pemerintahan.

Karena, aku Affiati banyak keluhan-keluhan masyarakat Kota Cirebon yang belum tersampaikan aspirasinya. “Jadi dewan, cita-cita saya yang pertama ingin amanah, dan yang kedua ingin menyalurkan aspirasi masyarakat yang selama ini belum tersampaikan,” kata Affiati kepada wartawan, Senin (12/8/2019).

Pihaknya pun tidak ingin menjadi orang yang sok pinter, karena butuh masukan-masukan dari masyarakat termasuk rekan-rekan media. “Tujuannya adalah untuk Kota Cirebon yang lebih baik,” ungkapnya.

Dikatakannya sewaktu masa kampanye kemarin, banyak sekali aduan masyarakat yang diperolehnya, namun sudah ia tampung dan mudah-mudahan bisa laksanakan. “Kebanyakannya sih aspirasinya itu seperti perbaikan jalan, saluran air dan ada beberapa daerah yang perlu mendapatkan bantuan,” katanya.

Saat disinggung terkait porsi jabatan Ketua DPRD, pihaknya masih menunggu keputusan DPP. “Tunggu keputusan DPP saja. Dan sejauh ini saya belum mendapatkan info, apalagi tembusan. Insya Allah Oktober jawabannya,” tukasnya.

(gfr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds