Pulang Pionir IAIN Cirebon Dijajaki Percobaan Kerjasama UI

Rombongan kelembagaan Universitas Indonesia (UI) saat berada di ruang rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon membincang soal penjajakan kerjasama. (Istimewa)

Rombongan kelembagaan Universitas Indonesia (UI) saat berada di ruang rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon membincang soal penjajakan kerjasama. (Istimewa)

POJOKJABAR.com, CIREBON – IAIN Syekh Nurjati Cirebon hari ini kedatangan tim kelembagaan dari Universitas Indonesia (UI) di ruangan rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Sabtu (27/7/2019). Kedatangan UI ke IAIN Cirebon dalam rangka percobaan penjajakan kerjasama.

Wakil Rektor III IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr Ilman Nafi’a M.Ag, mengungkapkan kedatangan UI ke IAIN baru pertama kalinya dan merupakan apresiasi bagi IAIN untuk melakukan kunjungan balasan. Ilman juga mengungkapkan kunjungan tersebut bisa menjadi momen.

“Kita akan rencanakan kunjungan balasan ke UI. Semoga saja kedepannya akan ditindaklanjuti kerjasama dalam bidang penelitian dan pengembangan SDM,” kata Ilman.

Sementara itu, Sekretaris Wakil Rektor III Universitad Indonesia (UI), Aril mengungkapkan, kunjungan ini merupakan wisata olahraga untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antar dua kampus tersebut yang detail kerjasamanya tengah dibahas.

“Kerjasama ini terutama dalam bidang pendidikan, namun tujuan detilnya nanti akan dibahas lebih lanjut bersama-sama,” ungkap Aril.

Saat ini, pertemuan dua lembaga perguruan tinggi tersebut akan dilaksanakan sebuah pertandingan olahraga sebagai bentuk silaturrahmi. Olahraga tersebut akan digelar pada tanggal 2-3 Agustus 2019 dan bertempat di Jalan Pemuda, Komplek Bima dan PLTG.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds