Apes, Hendak Bawa Kabur Motor Ketahuan Warga

MI tersangka kasus pencurian sepeda motor. Ist/pojokjabar

MI tersangka kasus pencurian sepeda motor. Ist/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBONt – Seorang warga berinsial MI warga Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon diamankan Polisi, lantaran diduga telah melakukan pencurian dan pemberatan terhadap sebuah kendaraan roda dua milik warga.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasubag humas Polres Cirebon Iptu Muhyidin mengatakan, kronologis kejadian, pada hari senin tanggal 03 Juni 2019 sekira pukul 19.45 WIB terjadi di lokasi pasar malam desa Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Diduga tersangka telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

“MI dalam aksi curatnya dengan cara merusak kunci kontak kendaraan sepeda motor honda nomor polisi E 5798 LX dengan anak kunci sepeda motor lainya yang sudah disiapkan oleh tersangka MI,” kata Kasubag Humas Polres Cirebon Iptu Muhyidin kepada pojokjabar.com, Rabu (17/7/2019).

Kemudian tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor hasil curiannya menuju arah Kedawung, namun sampai di jalan raya pantura Jamblang, Kabupaten Cirebon MI diteriaki maling, sehingga tersangka tertangkap warga hingga babak belur terkena bogem amukan warga.

“Tak berselang lama, petugas Kepolisian Polsek Gempol datang dan langsung mengamankan tersangka, kemudian dibawa oleh petugas kepolisian ke rumah Sakit Mitra Plumbon untuk dilakukan perawatan, dan untuk kasusnya sudah di tangani Polres Cirebon,” ujarnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds