Petugas Gabungan Kembali Gelar Razia Pekat, Ratusan Botol Miras Diamankan

Anggota Satpol PP Kabupaten Cirebon gelas perkara hasil razia pekat. Kirno/pojokjabar

Anggota Satpol PP Kabupaten Cirebon gelas perkara hasil razia pekat. Kirno/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon bersama TNI dan Polri kembali mengelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan menyisir warung – warung yang di anggap menjual jenis minuman keras di wilayah Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Kabid Tibum Tranmas, Iman Sugiharto mengatakan, pihaknya dari Satpol PP Kabupaten Cirebon menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) bersama TNI dan Polri sesuai Peraturan Bupati Cirebon nomor 1 tahun 2012, tentang petunjuk teknis standar operasional prosedur Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon nomor 69 tahun 2016, Tentang Fungsi, Tugas pokok tata jerja Satuan Polisi Pamong Praja petunjuk teknis standar.

“Dari hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) berhasil mengamankan, ratusan botol minuman keras dari berbagai merk yakni Arak 96 botol, Anggur Kolesom 60 botol, AM Kawa-Kawa 18 botol, Pros 12 botol dan Asoka 48 botol,” kata Iman kepada pojokjabar com ditemui di Makopol PP, Selasa (16/7/2019).

Ratusan botol jenis miras dari hasil razia yang di dapat dari warung – warung tersebut langsung di angkut di bawa ke Mako Pol PP Kabupaten Cirebon untuk di jadikan barang bukti dan nantinya akan di musnakan.

“Kami lakukan pendataan dan berikan teguran kepada warga yang masih menjual atau mengedarkan minuman keras. Jika masih menjual nanti kami tindak tegas,” ujarnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.