Kecolongan, Satpol PP Bakal Perketat Patroli

Diduga sedang berbuat mesum, dua remaja diamankan Satpol PP. Ist/pojokjabar

Diduga sedang berbuat mesum, dua remaja diamankan Satpol PP. Ist/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Beredarnya vidieo mesum di balik pagar membuat pihak Satpol PP Kabupaten Cirebon angkat suara.

Iman Sugiarto Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Pol PP Kabupaten Cirebon mengatakan, pada hari Jumat pihaknya berjaga hingga malam hari. Tapi biasanya pada hari Sabtu hingga hari Minggu ada Car Free Day. Meski pada hari Sabtu bukan jam kerja, namun pihaknya tetap patroli meski durasinya tidak seperti saat jam – jam kerja.

“Kalau hari jumat sore gak mungkin ada, karena kami ini lihat hari Senin sampai Jumat kami pulang kerja pukul 17.00 WIB. Kalau lihat matahari, masih ada mungkin bukan jam segitu, kalau kita liat ya,” ujar Iman Sugiarto kepada Pojokjabar.com melalui sambungan sellulernya, Sabtu (29/6/2019).

Iman Sugiarto mengakui, kemarin pada hari Kamis, pihaknya sempat menemukan adanya orang berbuat mesum, dan sudah diamankan. Kemudian pihaknya sudah melakukan pembinaan.

Menurutnya, orang yang ada di video itu berbeda.

“Soalnya kemarin, kita temukan juga hari Kamis di daerah situ, ya memang sedang begitu, samalah, cuma kami gak kurang, kalau di Komplek Pemda Kabupaten Cirebon tidak bisa tutup total ya. Kalau di luar jam dinas, karena kan di belakang ada perumahan penduduk,” katanya.

Saat disinggung masalah keamanan, Imam mengatakan, semua pintu di komplek Pemda Kabupaten Cirebon pada saat jam dinas sudah tutup.

“Cuma kami nggak bisa tutup total semuanya. Karena di belakang ada perumahan warga penduduk. Jadi gak bisa tutup total ada tiga pintu di tutup yang dibuka hanya pintu dekat masjid yang keluar masuk di situ,” ujarnya.

Ia mengaku akan meningkatkan durasi patroli di sekitar daerah tersebut.

“Kalau sering sih gak, baru kemarin saja saya dapatkan, sama vidieo ini saja,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya akan meminta bantuan kepada masyarakat agar mengawasi terhadap para pasangan muda – mudi yang berkeliaran atau yang sedang main di komplek Pemda Kabupaten Cirebon.

Seperti diketahui, diduga vidieo mesum ini terjadi di area pusat perkantoran pemerintah Kabupaten Cirebon.

Video mesum pasangan muda – mudi bermadu kasih di kendaraan roda dua itu berdurasi 2.45 detik.
Video ini diunggah oleh akun Facebok Bagas Khoirudin.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds