Polri Gandeng TNI Lakukan Bakti Sosial

Anggota TNI AL sedang mengkhitan di acara bakti sosial Polres Cirebon Kota. Indra/pojokjabar

Anggota TNI AL sedang mengkhitan di acara bakti sosial Polres Cirebon Kota. Indra/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Dalam rangkaian hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, Polres Cirebon Kota menggandeng TNI Angkatan Laut dalam melakukan bakti sosial khitanan massal.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy kegiatan bakti sosial yang digelar di halaman kantor Desa Pamengkang Kecamatan Mundu merupakan kegiatan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73.

“Pengobatan gratis dan khitanan massal dalam rangkaian HUT Bhayangkara, dilakukan di beberapa lokasi yang ada di wilayah hukum Polresta,“ kata Roland pada wartawan saat di temui di acara khitanan massal di Desa Pamengkang Mundu, Senin (24/6/2019).

Ia menambahkan pada bakti sosial ini pihaknya sengaja melibatkan unsur dari TNI, sebagai bentuk kebersamaan ditengah masyarakat, baik dalam menjaga kamtibmas maupun dalam acara sosial.

“Khitanan massal ini di ikuti oleh 20 anak, selain itu kami juga menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat disini, kami juga turut mengundang TNI dalam kegiatan sosial pada masyarakat,“ kata Roland.

Roland berharap bakti sosial khitanan massal dan pengobatan gratis dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pemengkang dan sekitarnya.

“Kami sangat berharap kegiatan ini dapat diterima dan memberikan manfaat bagi masyarakat disini,“ tuturnya.

(ind/pojokjabar)

loading...

Feeds