Polres Cirebon Bersama Indocement Bedah Rumah Milik Warga di Kecamatan Gempol

Kapolres Cirebon bersama Muspika Kecamatan Gempol dan Indocement tinjau rumah yang di bedah. Kirno/pojokjabar

Kapolres Cirebon bersama Muspika Kecamatan Gempol dan Indocement tinjau rumah yang di bedah. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Jajaran Polres Cirebon dan Muspika Kecamatan Gempol, serta jajaran dari Indocement membedah rumah milik warga di Desa Palimanan barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Senin (24/6/2019).

Selain itu juga Kapolres Cirebon memberikan paket sembako kepada warga yang rumahnya di sedang di perbaiki.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan, pihaknya bersama Indocement melaksanakan bedah rumah atau memperbaiki rumah tidak layak huni di Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

“Kegiatan ini juga merupakan rangakain dari HUT Bhayangkara ke 73,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto ditemui pojokjabar.com di lokasi.

Harapannya, kata Suhermanto, Polres Cirebon lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat dan dapat melayani dengan baik.

Sementara itu, Sukiman (50) warga Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon menyampaikan terima kasih kepada rombongan dari Bapak Kapolres Cirebon, Muspika Kecamatan Gempol dan juga dari pihak Indocement yang telah merehab rumahnya.

“Kami sangat berterima kasih, karena rumah saya yang sebelumnya tidak layak, kini sudah layak dihuni, dan juga diberikan sumbangan paket sembako,” kata Sukiman.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds