Kapolres: Besok Amsor Bakal Diperiksa Psikologisnya

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ist/pojokjabar

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono saat memberikan keterangan kepada wartawan. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com CIREBON – Amsor (29) pelaku penyerangan terhadap sopir Bus Safari Lux, akan dilakukan pemeriksaan kejiwaannya, besok (Kamis, 20/6/2019).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. Pihaknya sudah melakukan olah TKP lanjutan terkait peristiwa kecelakaan tersebut, juga disesuaikan dengan informasi yang didapatkan oleh para saksi. Diantaranya dalam keterangan yang didapatkan, diketahui Amsor duduk diantara tempat duduk sopir dan kondektur.

“Tempat duduk yang bersangkutan, antara sopir dan kondektur,” ujar AKBP Mariyono, Rabu (19/6/2019).

Saat kendaraan tiba dilokasi kejadian, kata Mariyono, Amsor merasa sopir dan kondekturnya, hendak bekerjasama membunuhnya. Hingga akhirnya terjadi penyerangan terhadap sopir.

Berdasarkan fakta dilapangan tersebut, serta arahan dari Kapolda Jabar, Kamis kejiwaan Amsor akan diperiksa. Sebelumnya, polisi juga sudah memastikan hasil tes urine Amsor, hasilnya negative dari Narkoba.

“Besok psikolog akan datang dan memeriksa kejiwaan Amsor,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali KM 150.900. Peristiwa tersebut melibatkan empat kendaraan dan mengakibatkan 12 orang tewas.

Diketahui, penyebab kecelakaan maut itu, dikarenakan sopir Bus Safari diserang oleh salah satu penumpangnya, yang merasa hendak dibunuh oleh sang sopir.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds