Juju, Kakak Amsor Minta Telusuri Kebenaran Kasus Amsor

Kakak kandung Amsor, Juju (48) bersama suaminya beberkan masalah Amsor. Kirno/pojokjabar

Kakak kandung Amsor, Juju (48) bersama suaminya beberkan masalah Amsor. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Amsor (29), warga Kabupaten Cirebon hangat menjadi perbincangan di jagat raya, baik media sosial oliane maupun elektronic serta cetak.

Menurut Juju (48), kakak Amsor menjelaskan, di mata keluarga sosoknya baik, tidak macam-macam, dan tidak punya masalah apa-apa dengan temen- temannya.

“Keluarga kaget, shock dengan kejadian ini,” kata Juju ditemui Pojokjabar.com di rumahnya, Rabu(19/6/2019).

Juju menambahkan, pihaknya ingin tidak hanya ada sisi saksi aja. Ia ingin ditelusuri perbincangan supir dan kernet dengan jelas.

“Amsor gak kerja dua hari. Kemungkinan karena takut karena ada ancaman. Makanya dia balik lagi. Lebaran sih pulang, tapi balik lagi karena takut ada apa -apa di jalan. Baru kejadian ini,” ujarnya.

Harapan keluarga, Amsor diperiksa secara adil. Jangan sepihak hanya dari keterangan saksi-saksi saja. Karena, katanya, saksi yang duduk di belakang supir tidak mengetahui permasalahan sebenarnya apa. Hanya tahu supir dan kernet teleponan. Sedangkan pihak yang diincar ada di situ.

“Adik saya maju tuh bukan mau nyerang, tapi bela diri namanya. Harus didalami dulu, jangan langsung jadi tersangka. Dalami dulu isi Hp supaya ada titik terang,” ujarnya.

Masih kata Juju, kondisi Amsor saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Mitra, Plumbon, hingga sekarang.

“Semalam saya nengok adik saya, dia tangan kiri patah, ada yang retak juga, paru-paru bolong pake selang tiga. Tadi malam aja ibu ke sana batuk-batuk keluar darah banyak, masih ada luka dalem. Belum bisa komunikasi. Masih tiduran aja di ruang ICU,” tandasnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds