Teror Bom Molotov Rumah Caleg NasDem Terpilih Belum Ada Titik Terang

Saksi menunjukan bekas lemparan bom molotov. Indra/pojokjabar

Saksi menunjukan bekas lemparan bom molotov. Indra/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Teror yang terjadi pada keluarga besar Titi Sumanti dan Kuwu Agus alias Merong mengejutkan semua pihak, termasuk pihak Kepolisian Resor Cirebon dengan mengirimkan Pasukan Dalmas dan melibatkan seluruh polsek yang ada di wilayah timur Kabupaten Cirebon.

Isu yang berhembus, teror dilakukan diduga oleh sekelompok pemuda yang biasa pesta miras, yang sering meresahkan warga Kubangdeleg Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon.

Saat dikonfirmasi, Yusuf Himawan menuturkan jika dirinya tidak bisa memberikan keterangan seputar teror yang dialami oleh keluarga Kuwu Merong dan Dewan NasDem terpilih di Dusun I Desa Karanganyar.

“Mohon maaf untuk kasus teror ini diluar kewenangan, walaupun ada di wilayah kami, untuk lebih jelasnya silahkan ke pihak Kepolisian yang sedang menyelidiki kasus teror ini,“ kata Yusuf pada pojokjabar, Selasa (18/6/2019) sore

Sedangkan menurut Agus peristiwa yang menyebabkan teror telah sedikit terbuka, pelaku yang merupakan warga Kecamatan Susukanlebak diduga dendam, sehingga berbuat nekat melemparkan bom molotov ke kediamannya.

“Terduga pelaku ini telah ditangkap oleh petugas, sepertinya mereka dendam akibat kejadian keributan semalam, sekitar setengah enam pagi mereka berputar di lingkungan sebelum melemparkan bom molotov,“ ujar Agus Kuwu Kubangdeleg sekaligus korban.

Sedangkan menurut sumber yang enggan namanya di publikasikan, pelaku terbilang nekat karena hasil perbuatanya dapat dijerat hukum pidana.

“Pelaku terbilang nekat, melempar bom molotov pada rumah Kuwu dan Caleg, “ ujar narasumber yang tidak mau di publikasikan identitasnya.

Sedangkan pada saat akan meminta klarifikasi pada pihak Kepolisian Sektor Karangsembung, seorang penyidikan enggan memberikan keterangan karena bukan wewenangnya, kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Cirebon.

“Mohon maaf untuk keterangan merupakan kewenangan pimpinan, silakan ke Kapolsek atau Polres Cirebon,“ ujarnya

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan pojokjabar di timur Cirebon belum menerima keterangan resmi dari kasus teror bom molotov yang menimpa Keluarga Besar Dewan NasDem terpilih dan Kuwu Agus Merong.

(ind/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …