Sosok Amsor, Duda Cerai di Mata Tetangga dan SD 1 Watubelah

Amsor./Foto: Istimewa

Amsor./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, CIREBON– Bak disambar petir siang bolong, usai keluarga besar Amsor mendengar putra kesayangannya merupakan pelaku penyerangan sopir bus maut yang menyebabkan kecelakaan di jalur Tol Cipali.

Berdasarkan penelurusan Pojokjabar.com, rumah keluarga Amsor terbilang cukup luas walaupun harus masuk melalui gang kecil dari Jalan Raya Fathillah untuk menuju ke kediaman keluarga Amsor.

Setibanya di rumah keluarga Amsor, terlihat cukup sepi, begitu juga dengan lingkungan di sekitarnya. Saat ditelusuri ke dalam rumah, hanya terdapat orang tua Amsor yang sudah sepuh, dan sulit berkomunikasi untuk menceritakan kejadian yang menimpa anaknya.

Menurut tetangga Amsor Ajat (25), pihaknya tidak percaya, Amsor merupakan pelaku penyerang sopir bus maut Cipali yang menyebabkan 12 korban tewas akibat ulah Amsor.

Begitupun dengan warga sekitar tempat tinggal Amsor yang masih bertanya-tanya akan kebenaran informasi yang didapat dari media massa.

“Gak percaya kalau Amsor bisa nekat seperti itu, karena orangnya baik dan tidak macem-macem di lingkungan,” tutur Ajat.

Sekolah Dasar (SD) 1 Watubelah, tempat Amsor mengeyam pendidikan juga merasa kaget akan sikap Amsor yang menyebabkan 12 orang tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali.

Saat masih sekolah, Amsor merupakan ketua kelas dan memiliki sikap solid dalam pertemanan, sehingga kejadian yang menimpa Amsor, tidak lantas dipercaya teman – teman sekolah Amsor saat di SD.

“Sulit dipercaya Amsor itu orangnya solid terhadap teman – temannya disekolah,” kata teman Amsor, M (inisial, red).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, teman Рteman Amsor mengetahui kejadian tersebut dari media sosial yang mengatakan Amsor merupakan pelaku atas kecelakaan bus maut Tol Cipali.

Amsor diketahui pernah mengeyam pendidikan di SMP Musyawirin, kemudian ke Alwasliah dan dilanjutkan ke SMA Budi Tresna.

Terkahir diketahui status pernikahan Amsor pernah nikah tapi sudah cerai.

(gfr/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …