Pindah ke RS Majalengka, Warga Ungkap Hal Mengejutkan Lainnya Soal Amsor

Amsor./Foto: Istimewa

Amsor./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, CIREBON – Salah seorang warga menyebut hal mengejutkan perihal kasus kecelakaan di Tol Cipali.

Menurut salah seorang warga tersebut melalui akun Instagram @aguskuncir mengatakan bahwa sosok Amsor dihipnotis.

“Dihipnotis, tuh, bang,” ujarnya melalui kolom komentar postingan Instagram Net2netcom.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 14 korban luka berat akibat kecelakaan maut di ruas Tol Cipali KM 150.900, saat ini kondisinya masih terbaring di rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon. Dua di antaranya bocah kakak beradik yang mengalami luka-luka berat.

Sementara itu, salah satu penumpang bus yang bernama Amsor yang menyerang sopir madih dirawat di ruang ICU. Pihak Kepolisian dari Polres Majalengka hingga kini masih terus melakukan penyidikan bersama KNKT sembari memantau perkembangan korban luka.

“Saya bertiga dengan dua anak. Bapaknya nanti nyusul rencananya lebaran. Masuk sekolah tanggal 17. Naik bus bukan pertama ini. Sudah tiga kali ini naik bus. Dan anak bilang gak mau naik bus lagi. Karena takut trauma,” kata Maya, salah satu korban yang dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon kepada Pojokjabar.com, Selasa (18/6/2019).

Kastlantas Polres Majalengka AKP Atik mengatakan, untuk kasus lakalantas ini, saat ini perkembangannya masih dilakukan penyidikan-penyidikan dan pemeriksaan saksi. Sekarang di RS Mitra Plumbon ini masih ada 14 korban luka yang masih dirawat.

“Kalau yang di Rumah Sakit Cideres ada 2 korban. Kami masih lakukan penyidikan investigasi penyebab kecelakaan ini,” kata Atik.

Saat disinggung kondisi Amsor, Ia menjelaskan, kondisi berinsial A masih dalam tahap kritis karena masih di ICU. Untuk korban yang luka berat di ICU termasuk A sehingga pihaknya belum bisa lakukan pemeriksaan.

“Kita akan lakukan pemindahan, karena untuk kasus ini akan ada pelimpahan ke Satreskrim, jadi inisial A akan dipindahkan. Waktunya kita akan kordinasikan dengan pihak rumah sakit mitra dan akan dipindah ke RS Majalengka. Saat ini status A saat ini masih dalam tahap penyidikan, semua statusnya masih saksi. Saksi yang sudah di interogasi sudah 10 orang,” pungkasnya.

Ke-14 korban maut di ruas Tol Cipali yang tersisa masih terus di pantau perkembangannya oleh tim medis rumah sakit Mitra Plumbon.

(mar/pojokjabar)

loading...

Feeds