HUT Bhayangkara ke -73 Diwarnai Pemeriksaan Test Urine

Satu persatu anggota satuan reserse narkoba polres cirebon lakukan test urine. Ist/pojokjabar

Satu persatu anggota satuan reserse narkoba polres cirebon lakukan test urine. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, dan untuk memastikan penegak hukum bidang Narkoba di Polres Cirebon lakukan tes urine yang di gelar di ruang perkara Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon, Selasa (18/6/2019).

Kegiatan tersebut yang bertujuan untuk mengetahui ada dan tidaknya penegak hukum khusunya anggota Polres Cirebon yang terlibat penyalagunaan maupun peredaran gelap narkoba, sehingga dipercaya dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Sebelumnya di lakukan pemeriksaan urine anggota diberikan arahan agar menjaga diri menjaga kesehatan dan masa depan jauhi narkoba dan sayangi Institusi Polri dan keluarga agar dipercaya masyarakat,” kata Kasat Narkoba Polres Cirebon, AKP Joni kepada pojokjabar.com.

Ditegaskan Joni, test urine terhadap seluruh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon tanpa terkecuali terhadap 26 personel. “Hasil test urine, tidak ditemukan adanya penyalahguna narkoba, kegiatan ini di lanjutkan dengan APP dan pembacaan fakta integritas anti narkoba,” tandasnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds