Mengintip Senja di Laut Cirebon Pantai Kejawanan

Puluhan masyarakat padati Pantai Kejawanan. Kirno/pojokjabar

Puluhan masyarakat padati Pantai Kejawanan. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Suasana menjelang senja di pesisir laut Cirebon Pantai Kejawanan, Kota Cirebon. Seperti terlihat, tidak sedikit warga bermain ke tengah pantai dan sebagiannya hanya sekedar menikmati keindahan gelombang air laut ketika sedang pasang.

Pantai Kejawanan cukup asik untuk menuangkan waktu usai bekerja hingga jalan-jalan sore, kebanyankan pasangan muda-mudi asik berduaan bercumbu rayu di pinggir pantai.

Dari pantauan pojokjabar.com area lokasi bermain pantai Kejawanan yang sempat ramai di padati warga hingga jelang senja wargapun berangsur sepi namun sebagian banyak yang masih bersuka ria di pinggir laut.

Nurlela (30) warga Kecamatan Sumber mengakui sering main ke pantai Kejawanan, dan memilih liburan di pantai Kejawanan di karenakan murah dan relatif terjangkau.

“Ya saya di sini cuma main saja bersama anak- anak dan saudara mumpung libur besok kan mulai anak-anak mulai aktif sekolah, makanya liburan nya ke sini saja,” kata Nurlela kepada pojokjabar.com, Minggu (16/6/2019).

Masuk ke area Pantai Kejawanan Cirebon hanya cukup dengan biaya parkir sebesar Rp. 3000 saja, bisa menikmati sarana dan prasarana lainnya seperti perahu karet dengan menambah uang Rp. 25 ribu sepuasnya. Dan pengunjung juga dapat menyewa perahu angin atau jalan-jalan ke tengah lautan dengan biaya Rp. 15.000.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …