Mobil Cargo Terbakar, 1 Korban Luka Dilarikan ke Puskesmas

Api hanguskan bagian depan mobil cargo. Petugas pemadam kebakaran langsung lakukan penanganan. Ist/pojokjabar

Api hanguskan bagian depan mobil cargo. Petugas pemadam kebakaran langsung lakukan penanganan. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Mobil Cargo dengan nomor polisi B 9833 JO yang sedang terparkir di bahu jalan Soekarno Hatta Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon tiba-tiba terbakar. Kejadian tersebut di terima pos jaga losari sekitar pukul 03.40 WIB, Rabu (12/6/2019) pagi.

Menurut Kepala Seksi Tanggap Darurat pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana mengatakan mobil yang berhenti dipinggir jalan sedang menepi tersebut tiba-tiba mengeluarkan api dan terbakar. Pihaknya belum mengetahui asal muasal penyebabnya.

“Setelah mendapatkan panggilan kami langsung datang ke lokasi mobil yang terbakar di pinggir jalan,“ kata Eno Sujana pada pojokjabar melalui rilis tertulisnya, Rabu (12/6/2019).

Ia menambahkan dari kejadian mobil Cargo terbakar tersebut terdapat korban dengan luka bakar atas nama Heri Yulianto (50) warga Desa Penyantringan Kecamatan Waleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Losari.

“Korban luka bakar diderita oleh Heri Yulianto, kami langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan,“ ujarnya.

(ind/pojokjabar)

loading...

Feeds