Inilah Indentitas 5 Korban Kecelakaan Lalu Lintas PO Budiman VS Sepeda Motor

Korban kecelakaan saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Ist/pojokjabar

Korban kecelakaan saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON РMeski tidak ada korban jiwa dan meninggal dunia, kecelakaan lalu lintas antara bus PO Budiman jurusan Tasikmalaya РCirebon dengan sepeda motor di Jalur Cirebon РKuningan, Rabu (12/6/2019) sore, sedikitnya mengakibatkan lima penumpang menjadi korban luka atas kejadian tersebut.

Kendaraan bus PO Budiman jurusan Tasikmalaya – Cirebon melaju dari arah Kuningan menuju Cirebon, kemudikan Yono Haryono (33), warga Dusun Linggamanik RT 03/06 Panyingkiran, Kabupaten Ciamis.

Pengemudi hendak mendahului kendaraan lainnya, namun kurang berhati-hati saat berkendara.

Kemudian Yono sang supir untuk menghindari kendaraan sepeda motor lain yang melaju dari arah berlawanan, banting setir ke kiri namun bus yang ia kemudikan tidak bisa dikendalikan lalu bus oleng dan menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan Yuni Indriastuti (40) warga desa Halimpu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon.

Dalam insiden itu, akibatnya lima penumpang bus PO Budiman terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Gunungjati, Kota Cirebon untuk mendapatkan perawatan. Berikut nama korban penumpang yang mengalami luka-luka:

1.Sulyadi (61) warga Perum Griya muncang RT 03/015 Desa Gunung gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

2. Elfina salsabila (2) alamat Desa Sukamulya Dusun Petir RT 03/03 Kecamatan Cihaur, Kabupaten Ciamis.

3. Yuni Indri Astuti (40) Blok Sinurja RT 011/003 Desa Halimpu, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon (pengendara sepeda motor).

4.Roso (52) alamat RT 012/ Desa Sumbereja, Kebupaten Sragen.

5.Watirah (50) alamat Desa Sindanglaut Rt 01/05 Kecamatan Lemah abang, Kabupaten Cirebon.

Dengan adanya kecelakaan laulintas tersebut, jalan Cirebon – Kuningan tepatnya di desa Halimpu Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon sempat mengalami antrian panjang. Namun pihak Kepolisian Polsek Beber langsung mendatangi TKP hingga mengamankan arus lalulintas dan mengevakuasi korban.

Sementara itu kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas untuk saat ini diamankan di Polsek Beber, Polres Cirebon.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds