Kendaraan Daihatsu Xenia Terbakar, Penumpang Berhasil Selamat

Petugas pemadam kebakaran sedang lakukan pemadaman api pada kendaraan daihatsu xenia yang terbakar. Ist/pojokjabar

Petugas pemadam kebakaran sedang lakukan pemadaman api pada kendaraan daihatsu xenia yang terbakar. Ist/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Kendaraan Daihatsu Xenia nopol B 1681 FMU terbakar pada Senin malam (10/6/2019) sekitar pukul 20.55 WIB di KM 187+200 B ruas tol Cipali, Kabupaten Cirebon.

Api membesar dengan cepat sehingga kendaraan tersebut ludes terbakar. Juga barang – barang milik korban ludes tak tersisa.

Menurut pemilik kendaraan Purnama (38) warga desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, mengatakan awalnya kendaraan mengeluarkan asap dari bagian kap mesin lalu mengeluarkan api dan menjalar ke bagian body kendaraan.

“Sesudah bayar tol, saya langsung ke bahu jalan dan meyelamatkan keluarga serta selamatkan barang bawaan sedapatnya,” kata Purnama (38) pemilik kendaraan tersebut kepada pojokjabar.com.

Akibat kejadian tersebut, saat ini sudah ditangani petugas Kepolisian Polres Cirebon dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut petugas langsung terjun ke TKP. Diantaranya Patroli Tango, Kamtib, Damkar, PJR, dan mobil derek.

“Api berhasil di padamkan oleh petugas Damkar Kabupaten Cirebon dan dibantu Kepolisian dari Polres Cirebon untuk mengatur kelancaran,” kata petugas Tol Cipali, Senin (10/6/2019) malam.

Selanjutnya, untuk menghindari penumpukan kendaraan atau kemacetan, Satlantas Polres Cirebon melakukan tindakan yakni membuka jalur contraflow setelah entrian di GT Palimanan utama sampai dengan KM 186 (darurat) untuk mengurai kemacetan kejadian tersebut.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds