H+6, Roda Dua dan Empat Masih Ramai di Jalur Pantura Kabupaten Cirebon

Jalur pantura Kabupaten Cirebon tepatnya depan wisata kuliner khas Cirebon (empal gentong) masih padat merayap. Kirno/pojokjabar

Jalur pantura Kabupaten Cirebon tepatnya depan wisata kuliner khas Cirebon (empal gentong) masih padat merayap. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – H+6 arus balik lebaran di jalur pantura Kabupaten Cirebon masih di padati oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Arus lalulintas sejak pagi hingga pukul 11.30 WIB masih di padati dari arah Jawa menuju Ibukota Jakarta dan daerah lainya, Selasa (11/6/2019).

“Sengaja mudik hari ini, mengingat besok baru memulai aktivitas mas. Ngapain buru-buru balik ke Jakarta. Cari tidak macetnya, tapi eh tetep kena macet juga,” tutur Saefulloh (29) pemudik asal Tegal kepada pojokjabar saat ditemui di sela-sela istirahatnya.

Dari pantauan pojokjabar.com, kepadatan arus balik terjadi di jalur pantura dari mulai Kedawung, Tengahtani hingga Plered, Kabupaten Cirebon.

Namun dalam kondisi kepadatan arus balik kendaraan tersebut. Kendaraan masih bisa bergerak mengalir menuju Jakarta. Sementara itu, petugas Kepolisian dari Polres Cirebon masih terus berupaya melakukan pengaturan lalulintas arus balik di lampu Merah Weru.

Sementara itu, arus laulintas dari arah Jakarta menuju Jawa dalam kondisi lancar, namun ada terkendala di satu titik yakni di pusat kuliner makanan khas Cirebon yang berpusat di Tengahtani.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds