Grage Hotel Biang Kerok Kemacetan Jalan Kartini

Mobil dan motor berbarengan keluar dari Grage hotel dan Grage Mall. Yan/pojokjabar

Mobil dan motor berbarengan keluar dari Grage hotel dan Grage Mall. Yan/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Ruas Jalan Kartini Kota Cirebon selalu jadi biang kemacetan. Apalagi pada saat jam-jam kerja maupun jam pulang kerja.

Kondisi tersebut, pertama kondisi lampu merah yang terlalu lama juga diperparah dengan keluar masuknya kendaraan baik dari hotel Grage maupun Mall nya.

Jejen (28) salah satu warga yang sering melintas di ruas jalan Kartini, Kota Cirebon dirinya mengaku kesal dengan macet yang terjadi di ruas jalan ini. Terlebih saat sore hari kemacetan ruas jalan sampai semakin parah.

“Jalan Kartini jadi langganan macet, khususnya di ujung lampu merah. Salah satu penyebabnya adanya keluar masuk kendaraan dari hotel Grage dan Mall nya,” ungkapnya kepada pojokjabar, Selasa (11/6/2019).

Menurutnya pintu masuk dan keluar hotel di pindah ke jalan lain, bukan di jalan utama. Dampaknya kendaraan yang ingin ke jalan Cipto, Wahidin maupun ke Tuparev tersendat, apalagi pada sore hari menyebabkan kemacetan panjang.

“Harusnya keluar dari jalan Samiaji, jangan dari jalan Kartini, jadi semakin macet,” tambahnya.

Dirinya berharap pemerintah kota khususnya dinas terkait menangani persoalan ini. Jangan sampai ruas jalan Kartini jadi langganan macet.

“Mudah – mudahan bisa cepat selesai sama pemerintah kota Cirebon,” tandasnya.

(yan/pojokjabar)

loading...

Feeds