Xenia Tiba-tiba Terbakar di KM 187 Tol Cipali, Begini Awalnya

Api hanguskan mobil daihatsu xenia di ruas Tol Cipali. Ist/pojokjabar

Api hanguskan mobil daihatsu xenia di ruas Tol Cipali. Ist/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Sebuah kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia terbakar di ruas Tol Cipali KM 187 Palimanan Kabupaten Cirebon, Senin (10/6/2019) malam.

Kendaraan jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1681 FMU diketahui milik Purnama (35) warga Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan informasi yang di himpun pojokjabar.com, sebelum terbakar, mobil dari arah Jakarta menuju Jawa tersebut sudah diketahui mengeluarkan asap dari kap kendaraan tepatnya sebelum memasuki Gerbang Tol Palimanan. Setelah melakukan pembayaran, tidak jauh dari lokasi mobil tersebut tiba-tiba langsung terbakar.

“Sesudah bayar tol saya langsung ke bahu jalan dan meyelamatkan keluarga serta selamatkan barang bawaan sedapatnya,” kata Purnama (38) pemilik kendaraan tersebut kepada pojokjabar.com.

Dengan adanya kejadian tersebut, petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Cirebon dan petugas Tol Cipali juga petugas pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon melakukan pemadaman dan mengevakuasi kejadian tersebut.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds