Kakorlantas Polri Cek Anggota di Tol Cipali

Kakoorlantas Polri saat kunjungan ke area Majalengka di tol Cipali. Foto/Humas Polres for pojok jabar

Kakoorlantas Polri saat kunjungan ke area Majalengka di tol Cipali. Foto/Humas Polres for pojok jabar


POJOKJABAR‎.com, MAJALENGKA – Demi kelancaran arus balik lebaran 1440 Hijriah di tol Cipali, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri mengecek langsung anggota Posyan yang bertugas di lokasi. Kunjungan Sabtu malam ini sekaligus mengingatkan jajaran anggota Polri untuk lebih ramah kepada masyarakat.

“Kunjungan saja, sambil mengecek anggota yang bertugas. ‎Tentu ini dalm rangka kelancaran arus mudik dan balik lebaran,” ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Minggu (9/6/2019).

Refdi Andri yang datang ‎didampingi Karo Dal Ops Polri, Brigjen Pol Husharyanto bersama Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol M.Aris sengaja mengunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat Lodaya 2019 Rest Area KM 166 tol Cipali Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut Korlantas Polri mengecek langsung kelengkapan Pos Terpadu, Pos Pelayanan Kesehatan, Pos Pelayanan Res Area Tol Cipali, pengecekan administrasi, dan pengecekan personil pengamanan.

“Kegiatan ini juga dalam rangka pengecekan jalur dan pelaksanaan One Way, mengantisipasi kemacetan disaat berlangsungnya arus balik lebaran, selain itu dilaksanakan pengecekan Pos Pelayanan sekaligus pengecekan personel dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2019,” ungkapnya.

Selain itu Kakorlantas mengingatkan kepada Personil Pos Pelayanan Res Area KM 166, agar selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat arus balik yang beristirahat di Res Area, serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan Arus Balik Tol Cipali agar hati hati selama dalam perjalanan.

“Polri juga harus ramah kepada masyarakat. Berikan bimbingan dan arahan kepada warga dengan sikap dan tutur kata yang sopan dan menyenangkan,” tandasnya. Kunjungan tersebut juga dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

(ian/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds