Sambil Ngabuburit, Warga Penasaran dengan Fenomena Antrian Panjang Kendaraan di Tol Cipali

Sambil ngabuburit, puluhan warga tonton antrian panjang kendaraan di Tol Cipali. Kirno/pojokjabar

Sambil ngabuburit, puluhan warga tonton antrian panjang kendaraan di Tol Cipali. Kirno/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Jelang berbuka puasa di jembatan penyeberangan tol Cipali menjadi tontonan warga setempat sambil menikmati ngabuburit. Pasalnya ribuan kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Jawa tersendat hingga antrian panjang di GT Palimanan Tol Cipali, Kamis (30/5/2019).

Puluhan warga desa Kempek nampaknya terlihat menyaksikan suasana terkini di ruas tol Cipali yang sejak siang hingga petang ini masih di padati oleh arus mudik kendaraan roda empat dari arah Jakarta menuju Jawa.

Ade (35) salah satu warga Kempek mengatakan, ini lagi nyenyore (nunggu waktu maghrib,red) sekalian melihat kendaraan roda empat sedang antri di gerbang tol. Soalnya baru tahun ini di tol Cipali seperti ini.

“Sekalian ngabuburit nih, sama anak – anak pengen liat mobil, karena kata teman saya jalan tol di lintasi pemudik satu arah. Makanya saya penasaran,” kata Ade kepada pojokjabar.com.

Dari pantauan pojokjabar.com puluhan warga setempat di dominasi anak – anak dan orang dewasa melihat suasana di atas jembatan penyeberangan tol Cipali sambil mengabadikan photo dari handphone nya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds