Wanita Ditemukan Tewas Ngapung di Saluran Irigrasi

Petugas kepolisian dan warga setempat mengevakuasi korban. Ist/pojokjabar

Petugas kepolisian dan warga setempat mengevakuasi korban. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Seorang wanita bernama Dede (30) warga blok Pelabuhan Wetan Desa Ciledug Wetan Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekira pukul 09.30 WIB di saluran irigasi depan Vihara Lok Pin Tong di Desa Ciledug Lor Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Minggu (26/5/2019).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas Polres Cirebon Iptu Moch. Riffianto membenarkan, telah ditemukan sosok mayat dengan jenis kelamin perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Penemuan sosok wanita tersebut, pertama kali ditemukan oleh pelapor bernama Hidayat (43) warga blok pamosongan 01/04 Desa Ciledug Lor Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.

“Menurut keterangan dari suami korban dan keluarga korban serta perangkat desa setempat. Kalau dugaan sementara sosok yang meninggal dunia, korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit,” kata Kasubag Humas Polres Cirebon Iptu Moch. Riffianto ditemui pojokjabar.com, Minggu (26/5/2019).

Sementara itu, dengan adanya kejadian tersebut, pihak Kepolisian Polsek Pabuaran masih menyelidiki terkait penyebab meninggalnya korban. Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban maupun barang-barang milik korban tidak ada yang hilang.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds