Plt Bupati Cirebon Dukung Sikap Tegas Presiden Jokowi

Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. Ghofar/pojokjabar

Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com,CIREBON – Pasca kerusuhan pada penetapan hasil suara Pemilu Pilpres 2019 hasil pengumuman KPU RI di Jakarta, terjadi aksi unjuk rasa dan ada aksi oknum rusuh pada tanggal 21 hingga 22 Mei lalu.

Plt Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengungkapkan, pihaknya atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon mendukung sikap tegas Presiden Jokowi untuk menjaga stabilitas keamanan dan tidak memberi ruang gerak kepada para perusuh.

Serta mengapresiasi predikat TNI dan Polri bersinergi menjaga keutuhan NKRI.

Plt Bupati Cirebon menambahkan, pihaknya juga berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh aparat keamanan TNI dan Polri yang sudah bekerja keras dan bersinergi, profesional dalam melindungi masyarakat mencegah terjadi kerusuhan pada tanggal 22 Mei lalu.

”Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon untuk kembali bersatu dan sama – sama menjaga kamtibmas, sehingga di Kabupaten Cirebon dalam kondisi aman dan kondusif,” kata Plt Bupati Cirebon kepada pojokjabar.com, Minggu (26/5/2019).

Seluruh komponen elemen masyarakat di Kabupaten Cirebon juga menyatakan dan mendukung sikap tegas bapak Presiden Jokowi untuk menjaga stabilitas keamanan dan tidak memberi ruang gerak kepada para perusuh. Pernyatakan sikap tersebut dinyatakan oleh para Kiai, Ulama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, dan masyarakat lainnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds