Aksi Mengharukan Emak-emak Cantik di Cirebon bagi Bunga, Dukung Semangat Tugas Polisi

Salah satu petugas kepolisian resor Cirebon Kota saat menerima bunga. Ist/pojokjabar

Salah satu petugas kepolisian resor Cirebon Kota saat menerima bunga. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Entah mimpi apa para petugas kepolisian resor Cirebon Kota hingga emak-emak mengenakan kebaya serba putih kirim bunga. Beberapa petugas sedang melaksanakan giat di jalan tiba-tiba dikirim bunga oleh sekelompok emak-emak cantik.

Terungkap aksi mengharukan tersebut para emak cantik ingin memberikan support atau dukungan kepada petugas kepolisian karena Kota Cirebon telah aman dari berbagai gangguan pasca Pilpres dan Pileg 2019. Saat diberikan bunga tampak bahagia wajah-wajah petugas tersebut.

“Pemberian (bunga) ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada petugas kepolisian yang telah bekerja secara maksimal. Kami mewakili masyarakat terimakasih atas kerja pak polisi selama ini,” tutur Ketua Yayasan Baitul Ilmi, Bunda Fifi, saat memberikan keterangan usai membagikan buket bunga kepada polisi, Sabtu (25/5/2019) sore.

Fifi mengungkapkan, polisi merupakan bagian masyarakat memiliki hak untuk didukung, diapresiasi dan suport terus agar menjalankan tugas negara dan melayani masyarakat bisa maksimal dan mengedepankan sikap profesional.

“Karena pak polisi itu adalah bagian dari kami. Maka untuk memberikan semangat pada tugasnya, maka kami berikan sebuket bunga agar mereka semangat, dan pantang menyerah,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat telah mendukung dan support pada tugas kepolisian. Menurutnya kepolisian butuh dukungan dari masyarakat agar bisa bekerja baik lagi.

“Polri senang ada masyarakat yang memperhatikan. Apalagi disupport dengan berikan bunga-bunga. Insya Allah support ini membuat Polri tetap semangat dalam menjalankan tugas,” tutur mantan penyidik KPK tersebut.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds