Satpol PP Kabupaten Cirebon Amankan 15 Pasangan Mesum

Satpol PP Kabupaten Cirebon sedang melakukan pendataan dan pembinaan. Kirno/pojokjabar

Satpol PP Kabupaten Cirebon sedang melakukan pendataan dan pembinaan. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Sedikitnya belasan pasangan mesum yang sedang asyik berduan di dalam kamar hotel dan kost-kostsan terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon, Jumat (24/5/2019) malam.

Dari hasil razia penyakit masyarakat dalam rangka cipta kondisi bulan ramadan dan persiapan idul fitri ini belasan pasangan mesum yang notabene bukan suami istri sedang berdua-duaan di dalam kamar hotel di malam bulan ramadan.

“Kita melakukan kegiatan ini bersama TNI dan Polri. Adik-adik yang kita temukan di tempat yang tidak seharusnya mereka ada di situ di jam-jam itu,” kata Kabid Tibumtranmas, Iman Sugiharto kepada pojokjabar.com.

Dikatakan Iman, malam ini pihaknya telah temukan sedikitnya 15 pasang muda mudi tanpa status pernikahan di temukan di kawasan Gronggong, Kecamatan Beber dan kawasan kostan di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Selanjutnya, lanjut Iman, pihaknya beri pembinaan. Setelah ia cek di database ternyata mereka (belasan pasangan mesum) baru pertama kali ini ia jumpai. “Kita adakan pembinaan, pendataan dan pembuatan surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali. Dan apabila mereka mulai kembali maka akan kita lakukan penindakan selama ramadan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Iman Sugiharto menyampaikan, seandainya ada yang tertangkap kembali di razia yang akan ia lakukan lagi. Pihaknya tidak segan-segan akan melakukan pemanggilan bersama orang tua. “Ini sudah berapa kali kita lakukan. Dan akan lanjutkan kegiatan ini secara rutin. Kami juga sampaikan terimakasih kepada teman-teman dari TNI dan Polri bahwa kita di backup untuk melakukan kegiatan yang ini,” pungkasnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds