Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Belasan Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP

Petugas Satpol PP sedang menggeledah isi tas pasangan yang di duga sedang berduaan di dalam kamar hotel. Kirno/pojokjabar

Petugas Satpol PP sedang menggeledah isi tas pasangan yang di duga sedang berduaan di dalam kamar hotel. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Waduuh, watunya salat tarawih belasan dua sejoli yang belum resmi terikat tali pernikahan malah asiyk berdua-duaan di dalam hotel terciduk oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cirebon, Jumat (24/5/2019) malam.

Dalam razia tersebut Satpol PP Kabupaten Cirebon bekerjasama dengan TNI Polri menyisir di sejumlah hotel kelas melati di wilayah kawasan Gronggong, Kecamatan Baber Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan razia tersebut, tepat pada pukul 20.00 WIB dalam waktu singkat selama 30 menit petugas Satpol PP mengamankan belasan pasangan mesum yang sedang berduaan di dalam kamar hotel yang status bukan suami istri. Dan ditemukan juga pasangan yang berstatus pelajar dan mahasiswa.

“Malam ini kita lakukan giat razia penyakit masyarakat dalam rangka cipta kondisi bulan ramadan yang terbagi diberbagai titik. Rencananya sampai sahur kita akan mobile terus untuk menyisir tempat-tempat yang di duga sebagai tempat mesum,” kata Iman Sugiharto Kabid Tibumtranmas pada pojokjabar.

Sementara itu, dari pantauan pojokjabar.com belasan pasangan muda- mudi yang terciduk petugas, sebagian menolak untuk di angkut ke mobil petugas.

Hingga kini petugas sedang berlangsung menyisir (kost – kostan) yang berada di wilayah Kecamatan Kedawung. Sementara itu, sebagian belasan pasangan mesum masih di lakukan pemeriksaan di Mako Satpol PP Kabupaten Cirebon.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds