Cirebon Power Tantang Jurnalis Tausiyah, Kelompok 02 Juaranya

Para wartawan menerima tantangan PT Cirebon Power. Indra/pojokjabar

Para wartawan menerima tantangan PT Cirebon Power. Indra/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – PT Cirebon Power mengadakan buka puasa bersama dengan para pewarta di Kabupaten dan Kota Cirebon, Adapun tempat yang dijadikan lokasi buka puasa bersama disalah satu hotel di Jalan Siliwangi Kota Cirebon.

Hadir dalam acara buka puasa bersama Pimpinan Direksi PT Cirebon Power beserta jajarannya, adapun alim ulama yang hadir dari salah satu pondok pesantren Buntet Cirebon. 

Acara dihelat dari pukul 17.00 Wib, para peserta yang semuanya para wartawan mendapatkan tantangan lomba tausiyah berantai yang diikuti oleh wartawan secara acak membentuk kelompok. Tidak kurang dari 8 kelompok mengikuti lomba tausiyah berantai dengan hadiah jutaan rupiah. 

Teguh Haryono sangat mengapresiasi para wartawan yang memberikan pesan secara jelas akan makna menjaga persatuan dan kesatuan di bulan suci ramadan, selain jelas dalam penyampaian juga kompak dalam memberikan tausiyah berantai. 

Menurut Teguh Haryono yang menjabat Direktur Utama PT Cirebon Power mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan para pewarta ini bukan hanya cuma kumpul dan makan saja, namun untuk merajut tali silaturahmi. 

“Kami atas nama Direksi PT Cirebon Power beserta jajaran sangat berterima kasih atas kehadiran dari jurnalis yang ada di Cirebon,“ kata Teguh Haryono pada para wartawan saat memberikan sambutannya, Kamis (23/5/2019) malam.

Menurutnya, pihak Cirebon Power setiap tahunnya secara konsisten mengundang para pewarta yang ada di Cirebon agar dapat terus bersinergi dalam pembangunan kemajuan di negara Indonesia dengan memberikan informasi pada masyarakat secara berimbang tentang pembangunan di Cirebon khususnya dan Indonesia pada umumnya. 

“Kami banyak menerima masukan dari rekan jurnalis, kedepan semoga secara bertahap para pewarta dapat memberikan informasi pada masyarakat secara lebih obyektif setelah kami ekspos tahap demi tahap pembangunan PLTU untuk memasok jaringan listrik nasional,“ ujar Teguh Haryono.

(ind/pojokjabar) 

Loading...

loading...

Feeds