Truck Bermuatan Rongsok Terbakar di KM 236

Truck bermuatan rongsok terbakar di Tol Kanci-Pejagan. Ist/pojokjabar

Truck bermuatan rongsok terbakar di Tol Kanci-Pejagan. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Sebuah truk dengan nomer polisi E 8988 PG bermuatan rongsok terbakar di jalan Tol Kanci Pejagan, tepatnya di KM 236, Rabu (15/5/2019) malam.

Berdasakan informasi yang di himpun pojokjabar.com kebakaran truk dengan nomor polisi E 8988 PG terjadi pada pukul 20.15 WIB. Pada saat itu kendaraan bermuatan rongsok dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, hingga tepatnya di KM 236 tol Kanci Pejagan terbakar.

Eno Sujana Kasi Tanggap Darurat pada Dinas Kebakaran Kabupaten Cirebon mengatakan, penyebab kebakaran belum dapat diketahui dugaannya. Kalau menurut keterangan pengemudi, sumber api langsung besar dari tengah bak truck bermuatan barang rongsok.

“Pemilik barang atas nama Sukarudin warga Panguragan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon,” kata Eno Sujano kepada pojokjabar.com melalui sambungan selulernya.

Dengan adanya kebakaran sebuah kendaraan truk yang bermuatan barang rongsok tersebut berhasil di padamkan oleh petugas pemadam dari regu I pos jaga Lemahabang dan Ciledug.

“Sekarang sedang proses pendinginan. Tapi untuk kerugian belum di ketahui nilanya,” tandasnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds