Komunitas Nelayan Kejawanan Kota Cirebon Tolak Ajakan Aksi People Power

Nelayan Kejawanan tolak people power. Ist/pojokjabar

Nelayan Kejawanan tolak people power. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Komunitas Nelayan Kejawanan Kota Cirebon menolak seruan pihak tertentu yang melakukan melakukan gerakan people power terkait hasil Pemilu 2019. Karena gerakan tersebut, itu dianggap berpotensi memecah belah bangsa

Ridwan Ketua Komunitas Nelayan Kejawanan, Kota Cirebon, mengatakan dengan tegas dan mengimbau agar seluruh masyarakat nelayan Kota Cirebon dan masyarakat agar menolak seruan pihak tertentu untuk melakukan gerakan people power terkait hasil Pemilu 2019.

“Gerakan people power itu bisa memecah-belah kesatuan dan persatuan bangsa, untuk itu kami dengan tegas menolak,” kata Ketua Komunitas Nelayan Kejawanan kepada pojokjabar.com, Rabu (15/5/2019).

Sementara itu, Ketua DAI Kamtibmas Kota Cirebon Ustad Muhammad menyatakan, akan mendukung penuh kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Masyarakat juga diarapkan mendukung dan menerima apapun hasilnya dan apapun keputusanya.

Pihaknya mengajak semua pihak untuk mendoakan anggota Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal. Petugas KPPS yang meninggal itu adalah para pejuang demokrasi yang sedang melaksanakan tugas untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Saya merasa kinerja KPU, yang telah menjalankan tugas dan tidak ada kecurangan seperti yang disampaikan oleh pihak-pihak tertentu,” ujarnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds