Jenguk Stafnya di Cirebon, Fadli Zon Kaget

Fadli Zon (tengah), saat menjenguk stafnya Nisa Rengganis (kiri), di Perum Waterland Penggung, Kota Cirebon. Alwi/pojokjabar

Fadli Zon (tengah), saat menjenguk stafnya Nisa Rengganis (kiri), di Perum Waterland Penggung, Kota Cirebon. Alwi/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon baru saja mengunjungi staffnya, Nisa Rengganis, yang mengalami kecelakaan pada Minggu 28 April 2019 lalu. Saat ini Nisa kondisi membaik dan tinggal perawatan.

Kepada pojokjabar.com, Fadli Zon mengaku dirinya kaget dan mendapat kabar tersebut dari pesan WhatsApp bahwa staffnya alami kecelakaan. Kecelakaan tersebut di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

“Saya membaca ketika kecelakaan itu pada hari H lihat mobil dan sebagainya itu rusak. Alhamdulillah yang paling penting kan selamat. Meskipun ada patah-patah akhirnya bisa pulih dan bisa sembuh total. Saya tentu ikut mendoakan sejak dua minggu yang lalu,” kata Fadli, saat ditemui di kediaman Nisa di Perum Waterland, Penggung, Kota Cirebon, Selasa (13/5/2019).

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi tersebut menjelaskan, musibah merupakan ujian bagi setiap orang. Karena itu musibah terdapat hikmah dan perlu diambil menjadi pelajaran.

“Jadi mudah-mudahan bisa sembuh. Bisa beraktivitas lagi. Bagaimanapun di balik musibah itu pasti ada hikmah yang besar, dan saya yakin baik Nisa maupun suaminya bisa pulih kembali,” pungkas Waketum Partai Gerindra ini.

Sebelumnya, Nisa Rengganis pada Minggu 28/4/2019 mengalami kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, sekitar pukul 14.00 WIB. Mobil dinaikinya dengan nopolĀ E 1174 CI bagian depan ringsek karena beradu dengan mobil truk nopol E 9215 HD.

(alw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds