Masyarakat Apresiasi Kinerja KPU, Pemilu 2019 Berjalan Jujur, Transparan dan Demokratis

Pemilu 2019./Foto: Ilustrasi

Pemilu 2019./Foto: Ilustrasi


POJOKJABAR.com, CIREBON – Masyarakat Kabupaten Cirebon mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, PPS dan PPK, yang telah menggelar pesta demokrasi Pemilu 2019 yang di gelar pada tanggal 17 April lalu.

Dari berbagai tahapan hingga pelaksanaan pencoblosan dan rekapitulasi tingkat Kecamatan hingga Kabupaten berjalan transparan, jujur dan demokratis.

Juga peran serta dari pihak keamanan khususnya TNI dan Polri yang telah menjaga pesta demokrasi tersebut sehingga pada pelaksanaannya berjalan aman transparan dan demokratis.

Hal tersebut, diungkapkan salah satu warga Intan Ratna Rof’iah (41), pihaknya sangat mendukung dan mengaresiasi kinerja KPU, Bawaslu, PPS dan PPK juga seluruh aparat TNI dan Polri yang telah sukses menjalankan pengamanan proses demokrasi pemilu 2019 kemarin.

“Kami sangat mengapresisaisi kepada penyelenggara Pemilu 2019,” kata Intan Ratna Rofi’ah kepada pojokjabar.com, Minggu (12/5/2019).

Hal senada dikatakan Sukron (30) ketua Banser Kecamatan Arjawinangun, pihaknya pun sangat mendukung dan mengaresiasi kepada penyelenggara KPUD maupun pusat yang telah bekerja maksmal sehingga pemilu 2019 berjalan tranparan dan demokratis.

“Kami juga mengapresiasi kepada pihak keamanan Polri dan TNI yang menjalankan tugasnya dari mulai tahapan-tahapan pemilu hingga rekapitulasi,” kata Sukron.

Sukron menambahkan, adapun terkait hasil yang menentukan suara, yang berhak mengumumkan adalah KPU. “Jadi kita semua tunggu saja keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019 nanti,” tandasnya.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds