Bocah 7 Tahun Diduga Hanyut Kini Telah Ditemukan

Warga menggendong jenazah bocah tenggelam di sungai Singaraja. Istimewa/pojokjabar

Warga menggendong jenazah bocah tenggelam di sungai Singaraja. Istimewa/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cirebon pagi ini berniat ingin melanjutkan proses pencarian bocah 7 tahun yang diduga hanyut di sungai Singaraja bersama dengan instansi lain. Namun, kabarnya telah ditemukan.

“Iya benar, tadi rencananya ingin melanjutkan dan menerjunkan tim lagi untuk mencari bocah yang diduga tenggelam tersebut. Namun informasi yang kami peroleh katanya sudah ditemukan oleh warga, maka petugas BPBD yang ingin ke lokasi, kita tarik kembali. Dan tidak usah ke lokasi (sungai Singaraja,red) lagi,” ujar petugas BPBD Kabupaten Cirebon, Faozan kepada pojokjabar, Senin (29/4/2019).

Dikatakan Faozan, korban Ajam (7) warga Dusun 02 blok Babadan RT 02/ 04 desa Japura Bakti Kecamatam Astanajapura, Kabupaten Cirebon di duga tenggelam dan hanyut di sungai Singaraja, kini telah di temukan oleh warga setempat pagi tadi sekitar pukul 06.35 WIB.

“Korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian. Yaitu sekitar 300 meter,” kata Ozan panggilan akrabnya.

Sebelumnya, sekira pukul 18.00 WIB orang tua korban mencari anaknya dan menanyakan kepada temannya yang saat itu sedang mandi di sungai dan memberitahu bahwa saudara Ajam terbawa arus sungai Singaraja.

Sementara itu, anggota Polsek Astanajapura yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Nana Ruhyana bersama TNI, Basarnas, dan BPBD Kabupaten Cirebon sejak di kabarkan seorang bocah hilang di Sungai tersebut, langsung melakukan pencarian hingga malam hari namun belum ada titik terang.

(gfr/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …