Bocah 7 Tahun Dikabarkan Hilang, Diduga Hanyut di Sungai Singaraja

Anggota Polsek Astanajapura, TNI, Basarnas, dan BPBD Kabupaten Cirebon dan warga sisir sungai Singaraja. Istimewa/pojokjabar

Anggota Polsek Astanajapura, TNI, Basarnas, dan BPBD Kabupaten Cirebon dan warga sisir sungai Singaraja. Istimewa/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar diketahui bernama Ajam (7) warga Dusun 02 blok Babadan RT 02/ 04 desa Japura Bakti Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon diduga hanyut terbawa arus sungai Singaraja.

Kabarnya bocah berusia tujuh tahun ini hanyut terseret arus sungai Singaraja pada Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan korban yang diduga terhanyut di sungai masih belum di temukan.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Astanajapura AKP Nana Ruhiana membenarkan dengan adanya kejadian peristiwa seorang bocah diduga terhanyut di sungai Singaraja.

Menurut keterangan teman-teman korban, sekira pukul 10.00 WIB korban yang bernama Ajam dan teman-temanya nya sedang mandi-mandian di sungai Singaraja dan pada saat itu, korban yang tidak bisa berenang kemudian datang arus air sangat besar hingga terseret air sungai tersebut.

“Tahu korban terbawa arus, teman-teman nya naik ke hulu sungai dan pergi meninggalkan korban,” kata Kapolsek Astanajapura AKP Nana Ruhiana kepada pojokjabar.com. Minggu (28/4/2019)

Sekira pukul 18.00 WIB orang tua korban mencari anaknya dan menanyakan kepada temannya yang saat itu sedang mandi di sungai dan memberitahu bahwa saudara Ajam terbawa arus sungai Singaraja.

Sementara itu, anggota Polsek Astanajapura yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Nana Ruhiana bersama TNI, Basarnas, dan BPBD Kabupaten Cirebon sejak di kabarkan seorang bocah hilang di Sungai tersebut, langsung melakukan pencarian hingga malam hari namun belum ada titik terang.

Menurut Kapolsek Astanajapura pencarian korban akan di lakukan besok, karena cuaca tidak mendukung, derasnya air semakin besar dan juga situasi aliran sungai dalam kondisi gelap.

(kir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds