Sangat Membahayakan, Traffic Light di Pantura Arjawinangun dari Kemarin Tak Berfungsi

Lampu merah di pertigaan Arjawinangun tidak berfungsi dari kemarin. Kirno/pojokjabar

Lampu merah di pertigaan Arjawinangun tidak berfungsi dari kemarin. Kirno/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Traffic Light pertigaan Arjawinangun sejak kemarin hingga sekarang tidak berfungsi. Masyarakat maupun pengguna jalan merasa kebingungan.

Padahal jalur yang menjadi jalur utama Cirebon-Jakarta tersebut sangat padat. Baik digunakan masyarakat sekitar sebagai lintasan masyarakat untuk menuju pasar desa Jungjang maupun ke pasar sandang Tegalgubug.

Menurut salah satu warga Wakid (42) mengatakan, rambu-rambu lalu lintas di pertigaan Arjawinangun sejak kemarin hingga sekarang belum di perbaiki oleh dinas terkait.

“Kami berharap kepada dinas terkait agar segera memperbaiki, karena sangat membahayakan bagi para pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua,” kata Wakid kepada pojokjabar.com, Selasa (23/42019).

Wakid menambahkan, lampu rambu-rambu lalu lintas ini sangat diperlukan karena jalur Arjawinangun ini merupakan jalur cepat, banyak kendaraan roda empat maupun roda dua dari arah Jakarta menuju Cirebon maupun dari arah sebaliknya yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu, dari pantauan pojokjabar.com rambu-rambu pengatur lalulintas di pertigaan jalan By Pass Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tidak berfungsi sejak dari kemarin. Bahkan sangat membahayahkan bagi pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

(kir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds