Kembali, Ketua KPPS di Cirebon Meninggal Dunia

Almarhum Kaelani Ketua KPPS 10 Desa Kaliwedi Lor telah di makamkan di TPU desa setempat. Kirno/pojokjabar

Almarhum Kaelani Ketua KPPS 10 Desa Kaliwedi Lor telah di makamkan di TPU desa setempat. Kirno/pojokjabar


POJOKJABAR.com, CIREBON – Kembali pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Cirebon diwarnai duka mendalam. Kali ini seorang petugas KPPS di Desa Kaliwedi Lor, Kecamatan Kaliwedi, meninggal dunia saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit Arjawinangun.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Kaelani seorang PNS merangkap menjadi Ketua KPPS 10 Desa Kaliwedi Lor. Korban meninggal dunia diduga kelelahan dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu tahun 2019.

Camat Kaliwedi, Dedi Susilo membenarkan, bahwa salah satu Ketua KPPS 10 Desa Kaliwedi Lor, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon meninggal dunia usai menjalankan tugas perhitungan suara pemilu 2019.

“Iya tadi malam usai bertugas rekaptulasi perhitungan suara di Kecamatan kemudian pulang ke rumahnya lalu ke kamar mandi kemudian jatuh, dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Arjawinangun sekitar pukul 01.00 WIB Senin dini hari, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia,” kata Camat Kaliwedi kepada pojokjabar.com, Senin (22/4/2019).

Camat Kaliwedi menambahkan, Kaelani merupakan Guru SDN 1 Kaliwedi Lor, yang sebentar lagi memasuki masa pensiun. Dan tadi pagi sudah di kebumikan di tempat pemakaman umum Desa Kaliwedi lor.

Secara terpisah, Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Sopidi pihaknya atas nama lembaga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga pejuang demokrasi yang telah gugur dalam proses Pemilu tahun 2019 ini.

“Insya Allah kami akan kunjungi seluruh korban meninggal dunia,” katanya.

(kir/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds