Pemilu Tahun Ini, Dinkes Kabupaten Cirebon Kerahkan Semua Tim Kesehatan

Kapolsek Kapetakan mengecek kesehatannya. Kirno/pojokjabar

Kapolsek Kapetakan mengecek kesehatannya. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 hingga sekarang menerjunkan tim kesehatan untuk melakukan pelayanan kesehatan.

Dinas Kesehatan menerjunkan tim kesehatan mulai dari pelaksanaan perhitungan suara di tingkat desa hingga sekarang tingkat Kecamatan bahkan sampai di tingkat Kabupaten.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon, Enny Suhaeni mengatakan tim kesehatan dari Kabupaten Citebon bulai bekerja dan mengerahkan seluruh puskesmas dari mulai pencoblosan tanggal 17 April 2019 sampai dengan sekarang semua turun.

“Kemarin kan bidan-bidan yang ada di desa untuk masing masing desa, kalau sekarang di Kecamatan,” kata Hj Eni Suhaeni kepada pojokjabar.com, Sabtu (20/4/2019).

Tak lupa, para tim medis dari Puskesmas se-Kabupaten Cirebon pun turun untuk mengecek kesehatan baik para petugas Polri maupun TNI hingga petugas PPK dan lainnya.

“Semua masing-masing puskesmes tidak ada yang libur. Kalau instruksi sih sampai tanggal 27 April 2019. Tapi nanti kalau sampai tingkat Kecamatan sudah kemudian di tingkat Kabupaten kita tetap diterjunkan tim kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan pojokjabar.com tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon melakukan pengecekan kesehatan di perhitungan suara di Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Karena para petugas penyelenggara pemilu PPK dan petugas Polri, dan TNI sejak kemarin hingga sekarang masih siaga melakukan pengamanan di masing-masing Kecamatan.

(kir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds