Kecamatan Suranenggala Gelar Perhitungan Hasil Pemilu 2019

Proses penghitungan di PPK Kecamatan Suranenggala. Kirno/pojokjabar

Proses penghitungan di PPK Kecamatan Suranenggala. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Hari ini PPK Kecamatan Suranenggala menggelar perhitungan suara pada pemilu 2019 kemarin di gelar di Kantor Kecamatan Suranenggala, Sabtu (20/4/2019).

Pelaksanaan perhitungan suara tingkat Kecamatan Suranenggala dihadiri Muspika Kecamatan Suranenggala, PPK, Panwascam, PPS, dan para saksi-saksi dari parpol dan saksi calon presiden.

Camat Suranenggala, Indra Firiani menyampaikan, dalam perhitungan tingkat Kecamatan Suranenggala, pihaknya berharap berjalan dengan baik tanpa ada satu hal yang tak di inginkan.

“Alhamdulilah pada pemilu 2019 di Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon berjalan lancar, aman dan sejuk, juga pada perhitungan suara ini dapat berjalan lancar dan kondusif,” kata Camat Suranenggala, Indra Fitriani kepada pojokjabar.com.

Hal senada pun di sampaikan pihak Kapolsek Kapetakan, AKP Bambang Santosa, ia pun berharap dalam pelaksanaan perhitungan suara ini dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

“Mari kita menjaga pada pemilu 2019 aman damai dan sejuk,” ujar AKP Bambang Santosa

Dari pantauan pojokjabar.com dengan digelarnya perhitungan suara hasil pemilu 2019, di jaga ketat oleh puluhan petugas dari TNI dan Polri.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds