IJTI Cirebon Raya Peduli TNI – Polri di Pemilu 2019

Secara simbolis, Ketua IJTI menyerahkan vitamin kepada Kapolres Cirebon. Kirno/pojokjabar

Secara simbolis, Ketua IJTI menyerahkan vitamin kepada Kapolres Cirebon. Kirno/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Kerja keras TNI – POLRI dalam mengamankan pemilu 2019 patut diberi apresiasi yang sangat tinggi. Hal ini karena pihaknya bisa menjaga keamanan negara selama gelaran pesta demokrasi pada Rabu (17/4/2019) lalu.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Cirebon Raya memberi sedikit apresiasi kepada para anggota TNI – POLRI yang sudah berjuang mengamankan pesta demokrasi di seluruh wilayah NKRI. Dengan membuat kegiatan yang bertemakan ‘IJTI Cirebon raya peduli TNI – Polri di Pemilu 2019’.

“Ini merupakan bentuk Apresiasi kita, (IJTI Cirebon Raya, red) atas kerja keras TNI – POLRI dalam mengamankan pesta demokrasi 2019,” ujar Ketua IJTI Cirebon Raya Faizal Nuathman kepada pojokjabar.com, Sabtu (20/4/2019).

Dalam kegiatan ini, IJTI Cirebon raya memberikan makanan dan vitamin kepada anggota TNI -POLRI yang sedang menjalankan tugas dalam mengamankan putnghitungan hasil pemilu ditingkat Kecamatan.

“Banyak anggota TNI Polri yang sakit, bahkan ada juga yang meninggal dunia karena kelehan saat mengamankan pesta demokrasi ini, menggugah kita untuk saling berbagi,” ujarnya.

Kepedulian IJTI Cirebon Raya mendapat apresiasi besar dari seluruh anggota Polres Cirebon, karena masih ada yang peduli dan memberi pengharagaan atas kerja kerasnya dalam mengamankan jalannya pemilu tahun ini.

“Saya ucapakan terima kasih, kepada IJTI Cirebon Raya yang peduli terhadap TNI-POLRI, dengan memberikan makanan dan vitamin kepada anggota kita yang berjaga di kecamatan sumber,” ungkap Kapolres Cirebon, AKBP Suhermato.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds