Diduga Kelelahan, Petugas KPPS di Kabupaten Cirebon Meninggal Dunia

Almarhum Ngadiono sebelum di makamkan. Foto/Istimewa

Almarhum Ngadiono sebelum di makamkan. Foto/Istimewa

POJOKJABAR.com, CIREBON – Inalillahi wainailaihi rojiun, Kabupaten Cirebon berduka, dikabarkan seorang petugas KPPS di Kabupaten Cirebon meninggal dunia usai melakukan penghitungan suara. Petugas KPPS tersebut di ketahui bernama Ngadiono Supa’at yang bertugas di TPS 13 Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (20/4/2019).

Informasi yang berhasil di himpun pojokjabar.com bahwa Almarhum Ngadiono merupakan mantan Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, meninggal Sabtu (20/4/2019) subuh, kini almarhum sudah di makamkan di Taman Makam Pahlawan Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Sopidi membenarkan dengan adanya kejadian tersebut, seorang petugas KPPS 13 Desa Kecoberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

“Ya tadi saya pagi ke situ, tapi dalam rangka monitoring ke PPK. Pak Ngadiono itu anggota KPPS 13. Rencananya saya besok baru ke rumah duka, saya masih di lapangan mas,” kata Ketua KPU Kabupaten Cirebon kepada pojokjabar.com.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Cirebon, Enny Suhaeni membenarkan, bahwa petugas KPPS desa Kecomberan yang merupakan Mantan Dandim itu meninggal tadi subuh, diduga kelelahan karena faktor usia.

Serta pihak Puskesmas melalui Kepala Puskesmas Talun juga membenarkan bahwa ada warga Desa Kecomberan Kecamatan Talun meninggal dunia.

“Iya, pihak Puskesmas hanya dimintai tolong untuk memeriksa apakah sudah meninggal atau belum, hanya begitu dan kita menerima telpon sekitar pukul 08.40 WIB, dan kondisi almarhum sudah di mandikan,” kata Kapus Talun, dr Evi kepada pojokjabar.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds