Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat Capres-Cawapres Terakhir

Ratusan relawan roemah djoeang Prabowo-Sandi nonton bareng debat terakhir. Ghofar/pojokjabar

Ratusan relawan roemah djoeang Prabowo-Sandi nonton bareng debat terakhir. Ghofar/pojokjabar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) Jabar VIII/XII Kota Kab Cirebon-Indramayu menggelar nonton bareng (nobar) debat capres-cawapres terakhir di posko RDPS Jabar VIII/XII di Kampung Sekhmagelung Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon (13/4/2019). Acara ini diikuti oleh sekitar 100 an orang relawan RDPS.

Dalam nobar yang dihadiri oleh Hery Susanto selaku Komando RDPS Jabar VIII/XII sekaligus Caleg No 4 DPRD Propinsi Jabar dari Partai Gerindra Dapil Kota Kab Cirebon-Indramayu. Dalam nobar para relawan semangat meneriakkan yel-yel Prabowo Sandi. “Siapa kita ! relawan ! Relawan mana! Roemah Djoeang! Prabowo Sandi! Pasti menang!”, teriak relawan.

Turut hadir juga M Sukri selaku Ketua Umum Inkopontren (induk koperasi pondok pesantren) yang turut mengulas kebijakan program perekonomian nasional selama era pemerintahan Jokowi yang di lapangan dinilainya tidak sesuai dengan retorikanya.

Hery Susanto menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai spontanitas relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi yang terus bersemangat untuk memenangkan Capres dan Cawapres nya.

“Ya inisiatif ini murni dari relawan kami, bahwa paslon no 02 Prabowo Sandi menang dan menjadi spirit perjuangan Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi,” kata Hery Susanto.

Hery Susanto berharap melalui nobar ini akan terus membangkitkan semangat relawan RDPS untuk perubahan kepemimpinan nasional dalam pilpres 2019 dan gerakan jaga TPS menangkan 02 Prabowo Sandi.

“Relawan kami siap untuk jaga TPS menangkan 02 Prabowo Sandi dan caleg yang berafiliasi dengan Roemah Djoeang Prabowo Sandi,” pungkas Hery Susanto.

(gfr/pojokjabar)

loading...

Feeds